Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Mediterania - Bagaimana Apakah Ini Bekerja?

Diet Mediterania - Bagaimana Apakah Ini Bekerja?
Diet Mediterania dikembangkan karena peneliti melihat bahwa orang-orang yang tinggal di wilayah Mediterania hidup lebih lama dan memiliki serangan jantung lebih sedikit daripada orang di negara-negara maju lainnya, meskipun mereka makan lebih banyak makanan berlemak. Kita bicara orang-orang yang makan Perancis, Italia dan Yunani makanan. Kita bicara makanan lezat yang jauh lebih menarik daripada dada ayam panggang dan salad kering. Dan anggur. Mereka minum anggur dengan makanan mereka. Para peneliti semua memutuskan mereka ingin beberapa o 'dat, dan mencoba untuk mencari tahu mengapa Diet Mediterranian sangat baik untuk Anda.
Apa yang berbeda-beda Tentang Diet Mediterranian?
Nah, untuk satu hal, rasa. Resep diet Mediterranian baik. Makan menyenangkan, yang merupakan bagian dari apa yang benar tentang diet Mediterranian. Di daerah Mediterania, makan adalah sosial dan menyenangkan. Orang berlama-lama di makanan yang baik dengan perusahaan yang baik selama berjam-jam, tertawa dan menikmati makanan dan anggur.
The Mediterranian Diet tinggi serat. Ini adalah diet kaya karbohidrat ... kita berbicara karbohidrat yang tepat. Kami tidak berbicara tentang donat dan kue ulang tahun. Kita bicara tentang roti gandum, pasta, nasi dan karbohidrat kompleks lainnya. Hidangan seperti hummus dan couscous dan pasta primavera.
The Mediterranian Diet adalah sangat tinggi lemak. Sekali lagi, meskipun, kita sedang berbicara tentang lemak yang tepat. Lemak monosaturated seperti minyak zaitun dan makanan yang kaya akan lemak omega-3 seperti ikan. Mediterraneans makan sangat sedikit lemak jenuh atau trans. Tidak ada shortening, margarin atau lemak babi. Tidak banyak daging merah, baik.
The Mediterranian Diet memungkinkan anggur, terutama anggur merah. Ini telah ditemukan (oleh para peneliti) bahwa anggur merah mengandung flavonoid dan fitonutrien lainnya yang melindungi arteri dan pembuluh darah.
Diet Mediterania Piramida Makanan
Diet Mediterania Piramida Makanan adalah sedikit berbeda dari piramida makanan USDA karena mengandung lebih banyak karbohidrat dan lebih banyak lemak. Berikut adalah rekomendasi Mediterania Diet:
- Makan banyak karbohidrat kompleks - roti, pasta, makanan gandum.
- Makan beberapa porsi buah dan sayuran setiap hari. Satu porsi atau dua dari kacang-kacangan atau kacang setiap hari tidak apa-apa, juga.
- Gunakan minyak zaitun dan minyak monosaturated lainnya (kacang atau minyak canola) setiap hari.
- Produk susu rendah lemak, seperti keju dan yoghurt dapat dimakan setiap hari.
- Makan banyak ikan. Sebagian besar Anda "daging" makanan harus memiliki ikan. Anda dapat makan ikan beberapa kali dalam seminggu.
- Makan dalam jumlah yang lebih kecil dari unggas dan telur, namun Anda masih dapat memiliki mereka beberapa kali seminggu.
- Anda mungkin memiliki sejumlah kecil permen beberapa kali seminggu.
- Makan hanya jumlah yang sangat kecil dari daging merah, hanya beberapa kali dalam sebulan.
- Minum setidaknya enam gelas air sehari.
- Minum sedikit anggur merah. Kebanyakan orang merekomendasikan menjaga untuk segelas atau dua hari. Anda dapat minum jus anggur, jika Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar