Sabtu, 04 Juli 2015

The Jenny Craig Diet Plan - Apakah ini The Weight Loss Rencana Tepat Untuk Anda?

The Jenny Craig Diet Plan - Apakah ini The Weight Loss Rencana Tepat Untuk Anda?

The Jenny Craig diet adalah berat badan sistem kerugian lain komersial yang terus mendapatkan iklan TV berat untuk hari ini. (Itu berarti seseorang akan membayar untuk pemaparan itu.) Pertanyaannya adalah, apakah biaya rencana diet ini hidup sampai hasilnya? Berikut lihat.

Dasar

The Jenny Craig diet panggilan bagi Anda untuk mengunjungi salah satu pusat penurunan berat badan mereka dan bertemu dengan berat badan pribadi sendiri konsultan kerugian Anda. Ini tidak berbeda dalam hal itu dari Weight Watchers atau beberapa rencana diet lainnya.

Setelah berbicara dengan konsultan Anda akan mengenakan kalori diet rendah yang cocok untuk tipe tubuh Anda dan tujuan penurunan berat badan.

Menu makanan panggilan untuk makanan yang Anda beli dari Jenny Craig dan di dalamnya meletakkan menangkap dengan program ini. Lagi di dalam satu menit.

The Jenny Craig rencana seperti orang lain dalam hal itu adalah rendah lemak, karbohidrat rendah dan rencana protein tinggi seperti begitu banyak rencana diet populer lainnya.

Anda akan bertemu dengan konsultan Anda setiap minggu sementara pada rencana dan mereka juga memiliki sebuah forum online untuk membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan penurunan berat badan.

Biaya

The Jenny Craig diet tidak murah. Saat ini ada beberapa pilihan sejauh rencana pergi. Anda dapat mengharapkan untuk membayar $ 25- $ 50 untuk periode 6 minggu awal Anda.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, membeli makanan Jenny Craig Anda juga bisa mahal. Untuk satu orang yang dapat Anda harapkan untuk membayar sesuatu di kisaran $ 100- $ 150 seminggu. Anda dapat membeli makanan tepat di tengah Anda menghadiri.

Putusan

Meskipun Anda dapat menurunkan berat badan dengan Jenny Craig biaya yang sangat mahal untuk melanjutkan bulan demi bulan. Ada banyak rencana diet lain yang akan memberikan sukses dengan biaya yang lebih masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar