Jumat, 03 Juli 2015

Rencana Diet Terbaik untuk Ikuti

Rencana Diet Terbaik untuk Ikuti

Ada begitu banyak rencana diet di luar sana. Yang merupakan rencana diet terbaik untuk mengikuti? Mereka semua tampaknya menjanjikan penurunan berat badan yang terjamin. Beberapa dari mereka menjamin bahwa Anda akan kehilangan sejumlah tertentu dari pound dalam jumlah tertentu hari. Beberapa dari mereka menjamin bahwa Anda akan menikmati diet Anda dan bahwa Anda akan merasa puas dan tidak merasa kekurangan. Jadi mana yang harus Anda ikuti? Jika Anda hanya melempar dadu dan memilih satu dan mencobanya? Apakah mereka semua pilihan sama layak? Atau beberapa diet yang lebih cocok untuk beberapa jenis orang maka orang lain? Mari kita lihat pilihan Anda dan Anda menjadi hakim.

Diet rendah karbohidrat - Jenis diet adalah salah satu di mana Anda makan sebanyak jumlah yang Anda inginkan dari setiap jenis makanan, kecuali untuk karbohidrat. Anda harus membatasi asupan karbohidrat Anda secara drastis. Beberapa contoh penting dari diet ini berikut:

Atkins Diet: Makan sebanyak setiap makanan yang Anda inginkan tanpa memperhatikan lemak, kolesterol, protein, kalori, atau apa pun ... SEMUA harus Anda lakukan adalah membatasi asupan karbohidrat Anda sampai 20 gram per hari selama empat belas hari. Diet ini menjanjikan penurunan berat badan yang cepat. Kebanyakan orang yang mengikuti diet ini tidak sebenarnya kehilangan lima sampai dua puluh kilogram dalam dua minggu. Tapi ini jenis diet ini tidak benar-benar berkelanjutan untuk seumur hidup, karena meskipun secara bertahap meningkatkan asupan karbohidrat Anda dari waktu ke waktu, setelah hari keempat belas, asupan karbohidrat Anda akan selalu diadakan di bawah pengawasan konstan, dan lebih dari kemungkinan Anda "seumur hidup" sehari-hari asupan karbohidrat akan secara signifikan kurang dari apa yang Anda terbiasa.

Protein Daya Diet - Jangan makan setiap karbohidrat sepanjang hari. Namun, Anda diperbolehkan untuk makan banyak karbohidrat yang Anda inginkan selama satu jam per hari hanya. Seperti dengan diet Atkins, ini bukan diet yang mudah untuk mempertahankan, karena alasan psikologis serta fisiologis.

Diet rendah kalori - Jenis diet adalah salah satu di mana Anda makan semua jenis makanan tetapi Anda secara signifikan mengurangi asupan dengan menghitung jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari dan memastikan tidak pernah melebihi angka tersebut. Prinsip di balik ini adalah bahwa jika Anda membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi, Anda akan kehilangan berat badan. Beberapa contoh dari hal ini adalah:

Weight Watchers: Setiap makanan di seluruh dunia diberi "nilai titik" dan Anda bisa makan jenis makanan di seluruh kata, selama Anda tidak melebihi poin penjatahan harian Anda, yang merupakan angka didasarkan pada berat badan Anda saat ini . Diet ini menjanjikan penurunan berat badan sangat lambat dan mantap, pada tingkat 1-2 kilogram per minggu. Teori di balik pendekatan lambat ini adalah bahwa Anda cenderung untuk menyerah pada diet jika Anda melatih tubuh Anda untuk makan lebih sedikit dan menggunakan poin Anda secara bijaksana untuk mengkonsumsi makanan yang lebih sehat. Namun, downside adalah bahwa setelah Anda mencapai berat badan tujuan Anda, Anda berkomitmen untuk menghitung poin bahkan pada "seumur hidup" diet. Anda tidak harus melebihi harian poin pemeliharaan penjatahan Anda jika Anda tidak pernah mendapatkan berat badan kembali.

Nutrisystem: Program ini mengambil semua menebak (dan usaha persiapan) dari apa yang harus makan diet. Program ini memerlukan langganan berbayar, di mana mereka akan mengirimkan Anda atau Anda harus pergi keluar dan membeli makanan yang mereka resep, dari garis mereka produk merek-nama. Tidak ada ruang untuk makan apa pun pada Anda sendiri. Anda harus makan Nutrisystem menyiapkan makanan.

Kalori pergeseran pola makan - Ini adalah rencana diet yang relatif baru yang memiliki pendekatan yang unik untuk diet. Anda bisa makan makanan sebanyak yang Anda inginkan sampai Anda puas. Namun, Anda harus menggeser kalori Anda. Itu berarti bahwa Anda akan makan karbohidrat, protein, daging, buah-buahan, dan sayuran, kelompok bersama-sama ke empat kali per hari, dan memutar jenis kalori yang Anda dapat makan di mana kali setiap hari selama periode sebelas hari. Setelah hari kesebelas, Anda diperbolehkan untuk mengambil 3 hari off dan "menipu". Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan selama tiga hari sebelum Anda harus kembali pada rejimen selama sebelas hari. Kebaruan diet ini adalah bahwa tidak ada pembatasan kalori. Satu-satunya pengecualian adalah bahwa Anda harus makan hanya sampai Anda puas dan tidak sampai Anda boneka. Juga, Anda bisa makan banyak kalori, karbohidrat, dan protein yang Anda inginkan. Anda hanya memicu respon metabolisme dari tubuh Anda untuk membakar lemak yang disimpan oleh hanya makan itu kalori tertentu pada waktu tertentu dalam sehari yang kondusif untuk memaksimalkan metabolisme tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar