Sabtu, 04 Juli 2015

Grapefruit Diet, Diet Salah satu Rencana Lambat

Grapefruit Diet, Diet Salah satu Rencana Lambat

Apa yang Anda ketahui tentang diet grapefruit? Biarkan saya memberitahu Anda, diet grapefruit adalah salah satu rencana diet yang memberitahu Anda untuk selalu makan dan minum "grapefruits" dalam sarapan, makan malam, dan makan siang. Ini adalah bagian dari diet. Diet yang sangat populer 20 tahun yang lalu tapi setelah beberapa penelitian oleh para ahli penurunan berat badan, kebanyakan orang meninggalkan jenis diet.

Grapefruit Diet dibuat karena "pencipta" percaya jeruk efektif bila Anda mencampurnya dengan semua jenis makanan. Ketika Anda makan ayam, sayuran, bayam, dan jenis lain dari makanan, Anda juga bisa memadukannya dengan jeruk. Grapefruit baik karena mengandung sangat sedikit kalori dan bebas dari lemak.

Jadi orang-orang yang menyarankan Anda untuk mengikuti "Grapefruit Diet" yakin bahwa Anda tidak akan menjadi gemuk karena grapefruits tetapi Anda tidak akan mendapatkan lapar lagi setelah Anda makan grapefruits. Katakanlah dalam contoh, jika Anda makan 2 ayam setiap malam, Anda sekarang hanya perlu makan 1 ayam dan mengganti ayam lain dengan grapefruits. Grapefruits mengandung sedikit kalori dan bebas dari lemak, itu sebabnya mereka merekomendasikan jenis diet untuk Anda.

Penelitian di sekitar 20 tahun yang lalu membuktikan efektivitas diet ini. Biasanya kita perlu makan lebih sedikit dari biasanya untuk membantu kita menurunkan berat badan, tetapi dengan grapefruits, Anda tidak perlu melakukan itu. Ganti setengah dari makanan Anda dengan grapefruits dan Anda akan baik-baik saja. Lakukan setiap hari, di setiap malam, setiap makan siang, dan sarapan setiap. Anda masih perlu mengambil latihan setiap hari (yang mengatakan Anda tidak perlu mengambil latihan sih?)

Tapi dengan diet jeruk, setidaknya, Anda adalah salah satu langkah di depan. Apakah Anda perlu mengambil latihan? Iya Nih. Tapi apakah Anda perlu makan lebih sedikit dari biasanya? No Anda hanya perlu mengganti setengah dari makanan Anda dengan grapefruits. Jadi berbeda dengan begitu banyak jenis rencana diet di dunia ini yang mengharuskan Anda untuk makan lebih sedikit dari sebelumnya.

Jadi rata-rata, ketika Anda berlatih diet jeruk ini, Anda bisa kehilangan 3-4 kilogram dalam 2 bulan. Mungkin Anda dapat mengkategorikan diet jeruk sebagai makanan yang lambat. Ya, diet grapefruit lambat dan hanya dapat membantu Anda menurunkan 1-2 pound setiap bulan. Anda akan kehilangan 1-2 kilogram jika Anda disiplin dalam diet Anda, tetapi jika tidak, jangan harap Anda bisa kehilangan bahkan satu pon dalam satu bulan. Tapi tanpa makan lebih sedikit dari biasanya, kita harus berpikir diet grapefruit adalah salah satu rencana diet yang sebenarnya karena ada begitu banyak penipuan dalam rencana diet. Jika Anda seorang pria / wanita dengan kesabaran, Anda dapat mencoba diet ini. Dalam jangka panjang, itu baik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar