Sabtu, 04 Juli 2015

Fatloss4idiots Ulasan - Apa yang saya Dislike Tentang Diet ini

Fatloss4idiots Ulasan - Apa yang saya Dislike Tentang Diet ini

The Fatloss4idiots diet telah menjadi salah satu diet yang paling sukses di pasar saat ini. Tidak ada keraguan bahwa diet ini telah berhasil digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia. Hal ini juga jelas dari yang tak terhitung jumlahnya ulasan dan masukan, bahwa orang-orang kehilangan banyak berat badan dengan diet ini, apakah sesedikit £ 15 atau sebanyak 75 kilogram atau lebih.

Namun, sama seperti aku menghargai diet ini, ada beberapa hal yang saya tidak suka tentang Fatloss4idiots. Saya ingin berbagi dengan Anda.

Berikut adalah hal-hal yang saya sukai tentang Fatloss4idiots:

1. Nama - Fatloss4idiots adalah nama lucu, tapi saya tidak berpikir itu lucu ketika aku melihatnya untuk pertama kalinya. Ia bahkan bisa menghina. Kemudian, ketika saya mengerti bahwa nama menandakan bahwa diet ini sangat mudah bahkan idiot bisa melakukannya, saya tidak suka untuk nama berkurang. Tapi saya masih berpikir bahwa mereka bisa telah memilih nama lain.

2. £ 9 setiap kehilangan janji 11 hari lemak - Fat Loss 4 idiots menjanjikan bahwa Anda akan kehilangan £ 9 setiap 11 hari penggunaan. Saya tidak suka janji ini karena setiap orang berbeda dan kehilangan berat badan dengan kecepatan yang berbeda. Tentu, beberapa orang kehilangan £ 9 setiap 11 hari, yang lainnya bahkan lebih baik. Tapi sebagian besar orang kehilangan rata-rata £ 6 setiap 11 hari. Ini masih tingkat penurunan berat badan yang besar, jadi saya pikir Fatloss4idiots bisa melakukan tanpa £ 9 janji.

3. Kurangnya dukungan - Kerugian terbesar ke Fatloss4idiots adalah bahwa Anda tidak memiliki kelompok pendukung dengan diet ini. Alasannya adalah bahwa hal itu sangat mudah digunakan bahwa Anda tidak benar-benar membutuhkan dukungan apapun, tapi kadang-kadang itu bagus untuk membaca tanggapan orang lain dan mendapatkan beberapa penjelasan yang lebih. Itulah mengapa saya menulis tinjauan ekstensif dari diet ini.

Saya ingin membuat satu hal yang jelas: Fat Loss 4 idiots tidak bekerja. Fakta bahwa ada 3 hal yang saya pikir mereka bisa melakukan lebih baik tidak mengurangi pencapaian diet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar