Jumat, 03 Juli 2015

Pantai Selatan Diet Program - Daftar Makanan Untuk Ingat

Pantai Selatan Diet Program - Daftar Makanan Untuk Ingat
Program diet pantai selatan bertujuan untuk asupan makanan sehat dan bergizi sementara memungkinkan Anda untuk secara bertahap menurunkan berat badan Anda. Tidak seperti makanan lain rencana hati-hati dirumuskan dalam program diet lainnya, rencana makan selatan pantai diet umumnya lebih fleksibel dan nyaman untuk membuat. Mereka juga memungkinkan Anda untuk sesekali memanjakan pada makanan favorit Anda, atau bahkan bisa membuat mereka pokok biasa pada makanan Anda selama Anda tetap pada aturan mereka menggunakan pengganti untuk jenis makanan dibatasi.
Makanan yang diperbolehkan dengan rencana makan diet pantai selatan pada dasarnya makanan sehari-hari Anda. Pada tahap pertama, itu semua tentang menghindari asupan karbohidrat, sehingga daftar makanan berikut ini harus dilakukan dengan rencana makan Anda:
- Tanpa kulit unggas
- Potongan ramping daging babi, sapi, dan daging sapi
- Semua seafood
- Rendah lemak / produk susu non-fat
- Telur
- Tahu
- Daging Siang
- Canola, minyak zaitun, dan kacang tanah,
- Rempah-rempah dan bumbu tanpa gula
- Kacang-kacangan
- Memperlakukan bebas gula
- Sayuran rendah glisemik
Konsep di balik tahap pertama adalah mengubah pola makan Anda sudah terbiasa menjadi satu yang berisi piring hanya sehat dan ramping. Menggoreng tidak diperbolehkan dalam fase ini, bukan harus diganti dengan panas sekali dan baking.
Tahap kedua diperkenalkan dengan makanan berikut:
- Ubi
- Sereal gandum dan roti
- Brown atau nasi
- Buah-buahan segar
- Putih atau anggur merah
Pada tahap kedua, makanan ini diperkenalkan karena Anda harus mencapai target berat badan. Anda harus ingat makanan yang mengandung tinggi gula seperti kentang putih, jagung, jagung, bit, wortel dan dihindari. Selain itu, tidak semua buah-buahan segar yang memenuhi syarat untuk fase ini. Anda harus menghindari kismis, nanas, semangka, dan pisang. Makanan tinggi kalori-seperti es krim, kue, cookies, dan lain-lain akan merusak target Anda untuk menurunkan berat badan, sehingga sangat penting untuk menghindari mereka dalam diet Anda.
Pada tahap ketiga, ini adalah ketika Anda akan memiliki waktu yang paling fleksibel untuk memilih makanan preferensi Anda, tetapi memastikan mereka masih dianggap sebagai kebiasaan makan yang baik dan sehat. Konsep dalam fase ketiga adalah bagi Anda untuk mengadopsi kebiasaan sehat menggunakan rencana makan yang mengandung makanan yang termasuk dalam fase pertama dan kedua.
Fase pertama dan kedua adalah semua tentang mencapai berat badan yang diinginkan. Setelah fase ini, yang ketiga adalah semua tentang menjaga berat badan itu. Ketika membuat pantai diet rencana resep makanan selatan pada tahap ketiga, Anda bisa sefleksibel yang Anda inginkan. Dengan mencampur dan mencocokkan makanan di tahap pertama dan kedua, Anda bisa mendapatkan kreatif seperti yang Anda inginkan.
Ketiga fase dirancang bagi Anda untuk menjadi sefleksibel mungkin dalam sedemikian rupa sehingga Anda dapat beralih fase setelah Anda telah mencapai target berat yang diinginkan. Apapun itu resep diet pantai selatan akan membiarkan Anda menikmati rencana makan Anda yang sehat tetapi menyenangkan pada saat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar