Sabtu, 04 Juli 2015

The Grapefruit Diet Plan - Fad The Lives On

The Grapefruit Diet Plan - Fad The Lives On

Ratusan berbagai rencana diet fad telah datang dan pergi, tapi rencana diet grapefruit telah bertahan untuk beberapa tahun sekarang. Jadi, apakah ini salah satu yang terbaik penurunan berat badan rencana untuk dimasukkan ke dalam tindakan atau salah satu yang Anda harus menghindari?

Setelah rencana diet grapefruit Anda akan terbatas hanya 800 kalori per hari, yang terlalu rendah dan benar-benar bisa melakukan lebih berbahaya daripada baik, tapi kami akan berbicara lebih lanjut tentang bahwa dalam satu menit.

Rencana diet mencakup beberapa persyaratan sebagai berikut:

-Anda Harus makan buah anggur atau minum jumlah yang setara dengan jus jeruk dengan setiap kali makan.

-Tidak Makan di antara waktu makan.

Desserts -Tidak, sayuran putih, roti atau ubi jalar.

Makan-sampai Anda menjadi sangat penuh.

-Drink Gelas 8-8 ons air setiap hari.

Ada banyak pembatasan dengan rencana diet jeruk, tapi intinya adalah, cara kerjanya?

Ini klaim penurunan berat badan dari 10 kilogram dalam 12 hari saat mengikuti rencana. Beberapa penelitian telah dilakukan yang menunjukkan hasil yang beragam. Beberapa pelaku diet menurunkan 10-20 pon selama periode 12 hari, sementara yang lain kehilangan hanya 3-4 kilogram.

Meskipun ada manfaat termasuk jeruk dalam setiap rencana diet, saya pikir Anda dapat melihat bahwa mencoba untuk makan satu dengan setiap makan akan menjadi tua terburu-buru. Belum lagi luka mulut dari asam dalam jeruk.

Bagi mereka yang pada setiap jenis obat Anda akan perlu untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai program diet ini karena bagaimana berinteraksi. Penelitian telah menunjukkan bahwa blok jeruk enzim dalam usus Anda yang dapat mencegah obat tertentu bekerja dengan baik. Bukan situasi yang baik bagi siapa saja untuk berada di.

Sementara grapefruits baik untuk Anda, taruhan terbaik adalah menemukan diet yang memungkinkan Anda untuk makan berbagai makanan yang berbeda sekaligus memaksimalkan penurunan berat badan pada waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar