Sabtu, 04 Juli 2015

Mana The South Beach Diet Datang Dari?

Mana The South Beach Diet Datang Dari?

Semua orang berbicara tentang South Beach Diet hari ini. Ini adalah hal terbaik, yang terjadi pada orang-orang yang benar-benar ingin menurunkan berat badan namun benci diet. Ini adalah program baru di pasar. Namun, itu sudah membuat gelombang sebagai salah satu program penurunan berat badan yang paling efektif yang tersedia.

Dr Arthur Agatston telah mengembangkan South Beach Diet. Diet ini awalnya dirancang untuk mengendalikan kolesterol pada pasien jantung. Hal ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi ancaman masalah jantung pada orang yang rentan terhadap itu. Namun, diet yang Dr Agatston telah direkayasa untuk pasien hatinya ternyata program penurunan berat badan sangat efektif. Sejak Dr Arthur Agatston sedang berlatih di sebuah klinik di Miami South Beach, diet ini dibaptis sebagai Diet South Beach. Jadi pertanyaannya adalah bertanya, apa South Beach Diet?

The South Beach Diet adalah diet yang tidak biasa, yang berkonsentrasi pada jenis karbohidrat yang Anda konsumsi daripada menghentikan Anda dari makan mereka.

Sebagian besar program diet akan nasihat untuk menghilangkan semua karbohidrat. Namun, South Beach Diet membantu Anda memisahkan karbohidrat yang baik dari karbohidrat buruk dan memungkinkan Anda untuk makan untuk isi hati Anda selama Anda hanya mengkonsumsi karbohidrat yang baik.

The South Beach Diet menekankan pada kualitas makanan dan tekanan. Fakta bahwa jika diet Anda seimbang dan Anda belajar untuk mengkonsumsi karbohidrat yang tepat dalam proporsi yang tepat, Anda akan dapat makan semua yang Anda ingin makan dan masih longgar sebanyak 10 kilogram per dua minggu.

The South Beach Diet memungkinkan Anda untuk makan sama seperti Anda selalu makan - Anda dapat memiliki tiga kali makan dan dua camilan. Namun, Anda harus memperhatikan dekat dengan apa yang masuk ke dalam mulut Anda.

Karbohidrat yang baik dimaksudkan untuk menjaga rasa lapar Anda puas untuk waktu yang lebih lama daripada karbohidrat buruk. Yang terakhir akan mempromosikan kelaparan bukannya memuaskan itu. Oleh karena itu, South Beach Diet mempromosikan bahwa Anda makan lemak hanya baik dan karbohidrat yang baik dan pada gilirannya Anda akan dapat menurunkan berat badan hampir dengan mudah.

Banyak orang mengatakan bahwa South Beach Diet mirip dengan Diet Atkins; sebenarnya itu adalah versi perbaikan dari program ini penurunan berat badan yang sukses. Apa Dr Agatston mengarang sebagai pencegahan untuk pasien nya ternyata menjadi salah satu program penurunan berat badan yang paling sukses di Amerika Serikat. Hal terbaik tentang South Beach Diet adalah bahwa berdampingan dengan penurunan berat badan, itu membuat jantung Anda sehat dan meningkatkan kadar insulin dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar