Sabtu, 04 Juli 2015

The Suzanne Somers Diet Plan - Berat Badan Serius Atau Hollywood, Hype?

The Suzanne Somers Diet Plan - Berat Badan Serius Atau Hollywood, Hype?

Suzanne Somers telah parlayed karir akting Hollywood-nya ke dalam industri kebugaran dan penurunan berat badan selama beberapa tahun sekarang. Entri terbarunya adalah rencana diet Suzanne Somers atau disebut juga Somersizing. Jadi, bagaimana ini rencana penurunan berat badan menumpuk?

The Suzanne Somers diet adalah satu lagi di garis panjang karbohidrat rendah protein tinggi diet. Meskipun tidak separah beberapa rencana diet alam ini, masih melarang banyak makanan sehat juga.

Tema utama dengan rencana diet ini adalah food combining dan menghilangkan gula dan tepung putih sebanyak mungkin.

Rencana ini dibagi menjadi dua tingkat; tingkat satu adalah titik awal dan tingkat dua adalah rencana perawatan.

The Suzanne Somers diet mendorong Anda untuk makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari, bukan hanya tiga. Ukuran bagian tidak sepenting dengan menyisir dari makanan yang.

Seperti diet lainnya, konsumsi air didorong dan setiap minuman yang mengandung lebih dari 10 kalori adalah tidak-tidak.

Rencana diet mencakup berbagai macam resep unik yang menarik di kali.

Total id asupan kalori dibatasi tidak lebih dari 1200 kalori per hari. Ini adalah diet kelaparan sesuai dengan pedoman USDA, tapi aku akan meninggalkan bagi Anda untuk memutuskan.

Karena diet rendah serat, sembelit dapat menjadi masalah dan perlu diwaspadai. Junk food dihilangkan dalam diet ini, yang merupakan hal yang baik.

Sesuatu yang saya temukan sangat menarik dalam rencana diet Suzanne Somers adalah olahraga yang tidak dibahas. Ini adalah wanita yang sama yang memberi kami abs besar, paha dan bahkan mesin ButtMaster, namun rencana diet sendiri gagal untuk mengatasi pentingnya olahraga dalam menjaga berat badan yang sehat? Agak aneh saya pikir.

Meskipun Anda dapat memperoleh penurunan berat badan dengan diet Suzanne Somers, sebagai strategi jangka panjang akan sulit untuk mengikuti dan menaatinya. Makanan yang ketat dan batas kalori sangat rendah mereka berbatasan tingkat kelaparan. Sekarang mana yang Paha Guru pergi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar